BOLOS SETAHUN, HONORER INI TETAP TERIMA GAJI !

Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua yang ada diseluruh Indonesia............... Sekretaris Daerah (Sekda) Banyuasin Ir H Firmansyah MSc akan meminta pertanggungjawaban kepada kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dalam hal ini Kepala Bagian Sandi Telekomunikasi Daerah (Santelda) Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Ilham Wijaya SH terkait honorer berinisial RAM yang diduga tidak masuk kerja selama satu tahun tapi tetap mendapatkan gaji.

 
"Saya akan minta pertanggungjawaban kepala SKPD yang bersangkutan terkait masalah ini, karena yang mengangkat honorer itu merupakan tanggung jawab yang bersangkutan (kepala Santelda)," kata Firmansyah usai pelantikan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Banyuasin di Gedung Auditorium Pemkab Banyuasin, Jumat (24/7).
 
Masih kata Firmansyah, jika memang terbukti yang bersangkutan tidak masuk kerja selama satu tahun lamanya, hal itu sudah tidak benar. "Masa selama satu tidak masuk kerja. Itu sangat sangat tidak benar," ujarnya.


Demikian beirta dan informasi yang dapat kami sampaikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua, sekian dan terima kasih........................

0 Response to "BOLOS SETAHUN, HONORER INI TETAP TERIMA GAJI !"

Posting Komentar

wdcfawqafwef

BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.