CPNS 2015 : JADWAL PENDAFTARAN & LOWONGAN CPNS KAPAN DIBUKA?

Assalamualaikum wr.wb......selamat siang rekan-rekan guru dimanapun berada...........

Jadwal Pendaftaran & Lowongan CPNS kapan dibuka ? . Sudah memasuki pertengahan tahun 2015 yang dimana biasanya info CPNS sudah mulai muncul dan banyak orang yang menunggu dibukanya pendaftaran CPNS 2015. Karena seperti di tahun lalu pendaftaran maupun jadwal ujian cpns dilakukan di sekitar bulan agustus hingga september. Lalu kapan dibuka lowongan cpns 2015 ? Info tersebut menjadi pertanyaan para peserta yang hendak ingin melakukan pendaftaran cpns tahun ini.
Banyak informasi palsu yang memberitakan terkait dengan jadwal dan pendaftaran cpns 2015 tersebut. Bahkan ada info juga yang mengatakan bahwa lowongan cpns 2015 ini sudah dibuka. Hal ini membuat banyak orang binggung dan bertanya-tanya akan kebenarannya.
berdasarkan informasi dari Kepala Bagian Komunikasi Publik Kementerian PANRB Suwardi meminta masyarakat untuk tetap tenang dan mengabaikan informasi yang menyesatkan tersebut.
“Seperti disampaikan dalam Surat Edaran Menteri PANRB baru-baru ini, pemerintah menunda seleksi CPNS untuk tahun 2015 ini,” kata Suwardi di Jakarta, Selasa (28/7/2015).
Oleh sebab itu pihak panitia CPNS sendiri mengimbau kepada masyarakat, khususnya generasi muda yang berminat menjadi CPNS, untuk tetap mewaspadai informasi yang tidak benar, dan mongkonfirmasikan informasi seperti itu ke Kementerian PANRB.
Untuk mengenai info lowongan cpns 2015 sendiri berdasarkan dari website resmi panselan sendiri saat ini belum ada info secara resmi dibukanya pendaftaran cpns 2015. dengan demikian ada kemungkinan bahwa CPN 2015 akan ditunda.
berdasarkan informasi yang ada mengatakan bahwa 76 kementerian/lembaga, baru 18 yang menylesaikan kewajiban tersebut. Sedangkan pemerintah daerah, dari 572 hanya 72 yang sudah menyelesaikan Anjab dan ABK 100 persen. “Penundaan ini dilakukan seluruh instansi pemerintah mematuhi ketentuan aturan perencanaan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tertuang di dalam Undang-Undang ASN Nomor 5 Tahun 2014,” ujar Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik (HUKIP) Herman Suryatman, Selasa (28/7/2015).
Oleh karena itu kalian tunggu saja jadwal pendaftaran CPNS 2015 ini akan dibuka kapan. karena dari pihak pemerintah sendiri sedang mempersiapkan akan hal tersebut.


Demikian berita dari saya,semoga bermanfaat untuk anda atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.....

0 Response to "CPNS 2015 : JADWAL PENDAFTARAN & LOWONGAN CPNS KAPAN DIBUKA?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef

BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.