KEMENTERIAN PAN-RB BANTAH BUKA PENDAFTARAN CPNS

Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Selamat siang rekan-rekan guru semua yang ada diseluruh Indonesia................ Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) membantah rumor mengenai jadwal pendaftaran dan tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang beredar di tengah masyarakat belakangan ini. Masyarakat diminta tenang dan mengabaikan informasi yang menyesatkan tersebut.
Demikian Kepala Bagian Komunikasi Publik Kementerian PAN-RB Suwardi menanggapi rumor tersebut di Jakarta, Selasa, 20 Juli 2015. "Seperti disampaikan dalam surat edaran Menteri PAN-RB baru-baru ini, pemerintah menunda seleksi CPNS untuk tahun 2015 ini," ujarnya.
Suwardi menambahkan, pihaknya telah mengecek ke panitia seleksi nasional, dan tidak menemukan rencana pembukaan pendaftaran CPNS seperti yang disampaikan oleh rumor tersebut. "Informasi tersebut hanya hoax (kabar bohong) yang tidak perlu ditanggapi," ucapnya.
Karena itu, ia mengimbau masyarakat, khususnya generasi muda yang berminat menjadi CPNS, selalu mewaspadai informasi seputar pendaftaran CPNS yang diduga tidak benar dan mengecek informasi seperti itu ke Kementerian PAN-RB. "Kami menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah memberitahukan kabar ini," katanya.
Informasi yang beredar tersebut menyebutkan adanya sejumlah pemerintah daerah dan lembaga pemerintah non-kementerian yang telah menjadwalkan rencana seleksi CPNS di instansi masing-masing. "Kalau ada rencana seleksi CPNS, Kementerian PAN-RB akan menginformasikan melaluiwebsite menpan.go.id," ujarnya.
(Sumber : tempo.co )
Demikian berita yang dapat kami sampaikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

0 Response to "KEMENTERIAN PAN-RB BANTAH BUKA PENDAFTARAN CPNS"

Posting Komentar

wdcfawqafwef

BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.