POLRESTABES BANDUNG TANGANI KASUS DUGAAN PENIPUAN CPNS JABAR

Assalamualaikum wr.wb.......selamat pagi rekan-rekan guru dimanapun berada........

Polrestabes Bandung tengah menangani kasus dugaan penipuan calon pegawai negeri sipil (CPNS).

Sejumlah korban diduga tertipu ratusan juta sebagai syarat diterima sebagai CPNS di lingkungan pemerintah Jawa Barat (Jabar) dan kementrian.

‪Informasi yang dihimpun, dugaan penipuan tersebut terungkap setelah korban mendatangi kantor wilayah Badan Kepegawaian Nasional (BKN)wilayah Jabar dan Banten, Rabu 29 Juli 2015.

Para korban yang berjumlah ratusan orang itu menyerahkan persyaratan administrasi setelah mereka dinyatakan diterima sebagai CPNS

Akan tetapi BKN menyatakan belum membuka pendaftaran CPNS untuk tahun ini.‬ Sedangkan para korban membawa surat keputusan (SK) yang menerangkan mereka diterima sebagai PNS.

‪Adapun SK yang dibawa para korban itu diduga bodong dan diperoleh dari oknum PNS yang mempunyai database para korban. Korbannya yang kebanyakan warga Jabar itu pernah ikut test penerimaan CPNS tahun lalu.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Ngajib, membenarkan tengah menangani kasus tersebut atas laporan para korban. Pihaknya kemarin tengah melakukan pemeriksaan intensif terhadap sejumlah saksi.

"Kami sudah terima laporan. Empat orang kami periksa. Dan kasus ini terus kami selidiki. Perkembangannya kita lihat besok," ujar Ngajib singkat di Markas Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Rabu (29/7) malam.

(Sumber:  http://jabar.tribunnews.com)

Demikian berita dari saya,semogabermanfaat untuk anda atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih......

0 Response to "POLRESTABES BANDUNG TANGANI KASUS DUGAAN PENIPUAN CPNS JABAR"

Posting Komentar

wdcfawqafwef

BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.