TERIMA SK, 350 CPNS AKAN DIEVALUASI

Assalamualaikum wr.wb......selamat malam rekan-rekan guru dimanapun berada......

Bupati Bengkalis Herliyan Saleh mengingatkan, selama masih berstatus CPNS, mereka akan terus dievaluasi. Hanya CPNS yang lulus seleksi yang akan diangkat jadi PNS.

"Saya harapkan dan selalu doakan seluruh CPNS yang hari menerima SK pengangatan, semua kembali dinyatakan lulus seleksi dan dapat untuk diangkat menjadi PNS," ujar Herliyan seraya mengucapkan tahniah dan selamat datang di Pemerintah Kabupaten Bengkalis kepada 350 orang CPNS yang menerima SK.

Bupati mengatakan masa penilaian dan evaluasi ini sekitar setahun atau dua tahun ke depan, pasca menerima SK CPNS. Untuk itu, kepada seluruh CPNS Herliyan berharap hendaknya bekerja dengan baik dan benar. Jadikan momentum penyerahan SK CPNS sebagai  starting point untuk membuktikan mereka memang layak menerimanya.

"Harus dijadikan momentum awal meningkatkan komitmen dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," katanya.

Didampingi Sekretaris Daerah Burhanuddin dan Kepala Bagian Kepegawaian Daerah Erinasrizal, secara simbolis kepada 6 orang perwakilan, SK pengangkatan tersebut secara langsung diserahkan Bupati H Herliyan Saleh bersamaan dengan kegiatan apel Senin pagi.

Kepada masing-masing Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan PNS di Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Herliyan berharap agar penambahan CPNS ini, benar-benar dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan di SKPD masing-masing.

"Manfaatkan kehadiran dan keberadaan mereka untuk hal tersebut dengan tidak mengabaikan proses pembinaan. Sedangkan kepada seluruh CPNS, saya berpesan agar tidak perlu malu apalagi takut untuk bertanya. Bekerjalah sambil belajar, dan belajarlah sambil bekerja," pesan Herliyan lagi.

(Sumber: http://www.halloriau.com)

Demikian berita dari saya,semoga bermanfaat untuk anda atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih........
Bertempat di halaman Kantor Bupati Bengkalis, sebanyak 350 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Senin (27/7/2015) pagi ini menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan mereka.
Didampingi Sekretaris Daerah H Burhanuddin dan Kepala Bagian Kepegawaian Daerah Erinasrizal, secara simbolis kepada 6 orang perwakilan, SK pengangkatan tersebut secara langsung diserahkan Bupati H Herliyan Saleh bersamaan dengan kegiatan apel Senin pagi.

Sebelumnya kepada seluruh CPNS, Bupati berpesan agar momentum penyerahan SK CPNS tersebut benar-benar menjadi starting point untuk membuktikan mereka memang layak menerimanya.

''Harus dijadikan momentum awal meningkatkan komitmen dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,'" pesan Herliyan.

Bupati juga mengingatkan, meskipun sudah menerima SK pengangkatan, namun 350 orang CPNS tersebut tetap akan dinilai dan evaluasi sebelum diangkat menjadi PNS. Masa penilaian dan evaluasi ini sekitar setahun atau dua tahun ke depan, pasca menerima SK CPNS.

''Saya harapkan dan selalu doakan seluruh CPNS yang hari menerima SK pengangatan, semua kembali dinyatakan lulus seleksi dan dapat untuk diangkat menjadi PNS,'' ujar Herliyan seraya mengucapkan tahiah dan selamat datang di Pemerintah Kabupaten Bengkalis kepada 350 orang CPNS tersebut.

Kepada masing-masing Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan PNS di Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Herliyan berharap agar penambahan CPNS ini, benar-benar dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan di SKPD masing-masing.

''Manfaatkan kehadiran dan keberadaan mereka untuk hal tersebut dengan tidak mengabaikan proses pembinaan. Sedangkan kepada seluruh CPNS, saya berpesan agar tidak perlu malu apalagi takut untuk bertanya. Bekerjalah sambil belajar, dan belajarlah sambil bekerja,'' pesan Herliyan lagi.

Usai apel pagi dan penyerahan SK pengangkatan secara simbolis, Herliyan memberikan ucapan selama kepada seluruh CPNS. Tak hanya itu, Bupati juga memenuhi permintaan sejumlah CPNS yang minta untuk foto selfi.
- See more at: http://www.goriau.com/berita/bengkalis/350-cpns-terima-sk-pengangkatan-ini-pesan-bupati-bengkalis.html#sthash.dn81yeoV.dpuf

0 Response to "TERIMA SK, 350 CPNS AKAN DIEVALUASI"

Posting Komentar

wdcfawqafwef

BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.