AKHIRNYA INSENTIF UNTUK GURU HONORER BAKAL DI BAYAR

Assalamualaikum wr.wb........selamat siang rekan-rekan guru dimanapun berada......

Pembayaran insentif bagi para guru honorer di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) telah diusulkan kepada Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan, dan Aset Daerah (DPPKAD) setempat. Saat ini, tinggal menunggu pembayarannya saja.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Basel, Eddy Supriyadi, Kamis (30/7).

"Sudah kami laksanakan. Memang, insentif guru tidak tetap (GTT) dan pendidik tidak tetap (PTT) dari bantuan provinsi sudah diproses. Tinggal menunggu dan akan dibayarkan selama enam bulan. Sabar saja, kami juga memahami kebutuhan rekan-rekan dengan situasi ekonomi saat ini," kata Eddy.

Sebelumnya, pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) OSR 98 Basel menyampaikan keluhan para guru honorer di Kabupaten Basel tentang insentif atau gaji mereka. Pihak OSR 98 menyebut, insentif itu harusnya bisa dicairkan pada Ramadan lalu namun tidak kunjung cair hingga kemarin.

"Menurut Kepala Dinas Pendidikan Basel karena terlalu menumpuknya pencairan mulai gaji, sertifikasi, TPP (tunjangan perbaikan penghasilan--red), operasional, gaji honor serta kegiatan APBD. Tetapi, katanya akan diusahakan cair, hanya menunggu waktu dan jumlah pekerjaan yang menumpuk," kata anggota LSM OSR 98 Basel, Yudi kepada wartawan, Kamis (30/7).

Pihaknya berharap dinas terkait segera merespons aspirasi para guru honorer tersebut. "Kami sekadar memfasilitasi dan mengomunikasikan keluhan kawan-kawan pendidik di kabupaten kami agar adanya perhatian," ujarnya.

(Sumber: http://bangka.tribunnews.com)

Demikian berita dari saya,semoga bermanfaat untuk anda atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih...........

0 Response to "AKHIRNYA INSENTIF UNTUK GURU HONORER BAKAL DI BAYAR"

Posting Komentar

wdcfawqafwef

BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.