AHOK HERAN MASIH ADA PNS YANG TEGA POTONG GAJI PEKERJA LEPAS

Assalamualaikum wr.wb.... Selamat sore rekan-rekan guru dimanapun berada......

 Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, menghadiri pembukaan Gerai Layanan Terpadu di Blok B Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dalam pidato sambutannya, Ahok mengaku akan melaporkan pegawai di Dinas Kebersihan DKI ke polisi, karena ketahuan memotong gaji para pekerja harian lepas (PHL).

"Saya laporkan oknum Dinas Kebersihan yang masih potong gaji pegawai harian lepas. Laporan ini akan diproses polisi, karena kami sudah bekerja sama dengan Polda Metro Jaya," ujar Ahok di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (1/9).

Ahok mengaku heran karena masih saja ada pihak yang tega memotong gaji para PHL tersebut, Padahal gaji mereka hanya berada di bawah nilai upah minimum provinsi (UMP) DKI.

Selain itu, Ahok juga akan mengancam PNS DKI yang menyalahgunakan anggaran. Dirinya mengaku akan langsung memproses yang bersangkutan ke Inspektorat DKI, agar bisa langsung dilakukan pemecatan terhadapnya sebagai PNS DKI.

"Mandor-mandor itu manfaatin PHL, 'Kalau kamu enggak mau dipotong sama saya, kamu enggak boleh kerja di sini'. Orang kecil ya pasti takut, kasihan kan. Ya sudah gajinya dipotong," ujar Ahok.

Ahok berharap agar para PHL yang merasa gajinya dipotong oleh oknum PNS DKI, tak segan-segan melapor kepada pihaknya. Selain itu, dirinya juga memperingatkan kepada para PHL yang malas bekerja. Jika mereka tidak masuk kerja, maka mereka akan dipotong gajinya.

"Begitu pembagian gaji enggak merata, dia teriak-teriak nih. Ini juga belum tentu orang jujur lho. Bisa juga dia orang yang memang enggak kerja sesuai wilayahnya," pungkasnya.


Demikian berita dari saya, semoga bermanfaat untuk anda atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih......

0 Response to "AHOK HERAN MASIH ADA PNS YANG TEGA POTONG GAJI PEKERJA LEPAS"

Posting Komentar

wdcfawqafwef

BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.