NAIK GAJI, DIRJEN PAJAK JAMIN TAK ADA PRAKTIK KORUPSI

Assalamualaikum wr.wb....... Selamat malam rekan-rekan guru dimanapun berada......

Demi mendorong penerimaan dari sektor pajak, Pemerintah telah memutuskan menaikan gaji pegawai Direktorat Jenderal Pajak (DJP) tidak terkecuali sang Direktur Jenderal Pajak Sigit Priadi Pramudito. Bahkan, dikabarkan gaji Sigit bisa mencapai Rp100 juta per bulan. 

Meski belum diketahui berapa persisnya gaji yang diterima Sigit, namun dirinya mengaku bersyukur dengan gaji yang diperolehnya tersebut. Dia juga mengakui gaji yang diterimanya melebihi dari harapannya dan jauh lebih besar dari pemasukan sebelum menjabat sebagai orang nomor satu di DJP.

"Alhamdulillah, istri saya kemarin bilang, kok gaji kemarin masih sisa, Pak. Padahal dulu gaji saya habis paling dalam waktu tiga minggu. Istri saya senang jadi bisa nyicil barang yang lain," tuturnya dalam acara Tax Gathering di Bidakara, Jakarta, Senin (12/10/2015).

Sigit mengaku di luar rasa bersyukurnya tersebut, dirinya dan pegawai pajak juga memikul beban yang lebih berat lagi dengan kenaikan target pemasukan pajak. Selain itu, dengan naiknya gaji seluruh pegawai DJP, dirinya harus menjamin tidak akan ada praktik kecurangan seperti korupsi di seluruh lingkungan DJP.

"Gaji saya tidak kalah dengan gaji bos di perbankan. Gaji pegawai kami juga tidak kalah dengan gaji pegawai di bank. Jadi tidak ada alasan kami akan melakukan kecurangan. DJP akan bersih dari korupsi. Tugas kami hanya melayani wajib pajak (WP) dengan wajar dan ikhlas," imbuhnya.

Kendati begitu, Sigit juga mempunyai harapan dirinya bisa menularkan kenaikan gaji untuk seluruh PNS dari seluruh instansi. Hal tersebut akan direalisasikan dengan penerimaan pajak yang semakin meningkat.

"Ada PNS yang gajinya dua minggu sudah habis. Kami ingin kenaikan gaji menular ke PNS lain, agar tidak ada lagi praktik korupsi," pungkasnya.


Demikian berita dari saya, semoga bermanfaat untuk anda atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.......

0 Response to "NAIK GAJI, DIRJEN PAJAK JAMIN TAK ADA PRAKTIK KORUPSI"

Posting Komentar

wdcfawqafwef

BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.