KABAR GEMBIRA; TAHUN DEPAN, PNS MAKASSAR TERIMA GAJI KE-14

Assalamualaikum wr.wb....... Selamat malam rekan-rekan guru dimanapun berada.......

Ada kabar gembira bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkot Makassar. Apa itu? Tahun 2016, PNS Pemkot Makassar akan menerima THR di luar gaji ke-13. Sehingga, tahun depan, PNS Makassar akan menerima gaji ke-14.

Kepastian itu, diketahui setelah Pemerintah Kota Makassar melalui tim anggaran pemerintah daerah (TAPD)menganggarkan pemberian gaji ke-14 pada APBD Pokok 2016 sebesar 70 miliar pada pembahasan APBD 2016 di DPRD Makassar, Minggu (29/11/2015).

Menurut Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, Erwin Hayya, rencana pemberian gaji ke-14 bagi pegawai negeri sipil(PNS) hanya mengikuti kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat.
“Kami hanya mengikuti regulasi dari pemerintah pusat yang sudah menjadi kewajiban untuk dilaksanakan,” ujar Erwin Hayya, sesaat setelah mengikuti rapat pembahasan KUA-PPAS APBD.

Pemberian THR di luar gaji ke-13 tersebut, besarannya disesuaikan dengan besaran gaji pokok selama sebulan. Menurut dia, metode tersebut lebih efisien dibanding menaikkan gaji PNS. “Kita menyiapkan 70 miliar pada APBD pokok 2016 untuk gaji ke-14 tersebut,” jelasnya.

Sementara anggota Banggar dari Fraksi PAN, Hasandduin Leo, mengatakan, gaji ke-14 PNS merupakan rancangan pemerintah pusat yang sudah lama dipersiapkan dan harus disetujui. “Pemkot mampu merealisasikan hal tersebut. Jadi, PNS akan menerima THR-nya diluar gaji 13 tersebut di momen-momen Idul Fitri,“ jelasnya.

( Sumber: http://rakyatku.com

Demikian berita dari saya, semoga bermanfaat untuk anda atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.......

0 Response to "KABAR GEMBIRA; TAHUN DEPAN, PNS MAKASSAR TERIMA GAJI KE-14"

Posting Komentar

wdcfawqafwef

BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.