WAMENKEU TOLAK MENTAH-MENTAH USUL DIRJEN PAJAK NAIKKAN GAJI PEGAWAINYA

Assalamualaikum wr.wb........ Selamat siang rekan-rekan guru dimanapun berada...........

Kementerian Keuangan menolak usulan Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi yang menginginkan penaikan gaji dan tunjangan untuk pegawai negeri sipil (PNS) Ditjen Pajak.

Mardiasmo, Wakil Menteri Keuangan, mengatakan belum ada rencana untuk menaikkan gaji dan tunjangan PNS di lingkungan Ditjen Pajak. Saat ini, pihaknya fokus kepada upaya mengejar target penerimaan pajak yang telah ditetapkan.

“Tidaklah. Jangan bicara itu , kita berbicara target dulu,” katanya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (4/12/2015).

Mardiasmo menuturkan penaikan gaji dan tunjangan PNS di kalangan Ditjen Pajak sudah cukup tinggi, sehingga harus membayarnya dengan kerja yang lebih keras dalam upaya memenuhi target penerimaan pajak yang telah ditetapkan APBN Perubahan 2015.

PNS di Ditjen Pajak sendiri sebenarnya harus menerima pemotongan tunjangan yang diterimanya apabila target penerimaan pajak tidak mencapai 100% dari target yang telah ditetapkan.

Sebelumnya, Ken Dwijugiasteadi mengusulkan agar gaji dan tunjangan PNS di Ditjen Pajak tidak langsung dipotong saat penerimaan pajak tidak mencapai target.

Dia bahkan menyebutkan seharusnya gaji Dan tunjangan PNS Ditjen Pajak kembali dinaikkan, karena harus bekerja keras mengejar target penerimaan pajak tahun ini.

Menurutnya, gaji PNS Ditjen Pajak saat ini lebih kecil dibandingkan dengan yang diperoleh PNS DKI Jakarta. 


Demikian berita dari saya, semoga bermanfaat untuk anda atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.......

0 Response to "WAMENKEU TOLAK MENTAH-MENTAH USUL DIRJEN PAJAK NAIKKAN GAJI PEGAWAINYA"

Posting Komentar

wdcfawqafwef

BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.