ANGGARAN GAJI 13 DAN 14 PNS JENEPONTO DIAKOMODIR TAHUN 2016

Assalamualaikum wr.wb........ Selamat malam rekan-rekan guru dimanapun berada.....

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, hadiri rapat paripurna DPRD Tk II, dengan agenda pengesahan lima rancangan peraturan daerah. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang sidang kantor DPRD Kabupaten Jeneponto, Kamis (31/12/2015).

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Jeneponto, Muhammad Kasmin M, Sekretaris daerah Muhammad Sarif, para kepala SKPD, unsur muspida Jeneponto dan jumlah anggota DPRD hadir sebanyak 22 orang dari 40 anggota dewan.

Ketua DPRD nyatakan, peserta sidang telah memenuhi ketentuan aturan dan dinyatakan sah sidang untuk dilanjutkan, namun disela diskusi salah satu anggota dewan keluar dari sidang.

Iksan Iskandar dalam sambutannya, mendahului memberi selamat memasuki tahun baru 2016 kepada peserta sidang dan tidak lupa memberi apresiasi terhadap pelaksanaan rapat paripurna ini.


Lima ranperda tersebut , ranperda tetang perubahan atas Peraturan Daerah Kabupaten Jeneponto No. 10 tahun 2010 tentang bantuan keuangan Kepada Partai Politik, ranperda tentang Perubahan atas Peraturan Daerah Kabupaten Jeneponto No. 17 tahun 2000 tentang Ketentuan Pemeliharaan Ternak, Ranperda tentang Pendistribusian Perpanjangan Izinin mempekerjakan Tenaga Asing, rencana tentang Penataan Pengendalian dan Pengawasan Menara Bersama Telekomunikasi dan ranperda tentang Pengelolaan Pasar Modern diKabupaten Jeneponto.

Pembahasan lima ranperda ini, akan memberi arah kebijakan terhadap pemerintah daerah dalam mengakselerasi pembangunan khususnya terkait pembahasan lima ranperda ini, ungkap Iksan Iskandar

Namun ia tidak menampik bahwa dalam proses pembahasan lima ranperda ini, tentu terjadi silang pendapat antara eksikutif dan legislatif, namun dapat diselesaikan dengan suasana harmonis. Olehnya itu Pemerintah dan DPRD diharap tetap membangun sinergitas yang tinggi dalam mengakselerasi pembangunan yang sedang digalakkan, katanya

Menarik dalam sambutan Iksan Iskandar bahwa anggaran gaji 13 dan 14 Pegawai Negeri Sipil dilingkup Pemerintah Kabupaten Jeneponto akan diakomodir oleh pemerintah pada anggaran tahun 2016. 


Demikian berita dari saya, semoga bermanfaat untuk anda atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.....

0 Response to "ANGGARAN GAJI 13 DAN 14 PNS JENEPONTO DIAKOMODIR TAHUN 2016"

Posting Komentar

wdcfawqafwef

BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.