GARA-GARA MAU AMBIL GAJI, PNS DI CIREBON HADIR 100 PERSEN

Assalamualaikum..... Selamat siang rekan-rekan guru dimanapun.......

Kehadiran PNS di lingkungan pemerintah Kota Cirebon di hari pertama kerja usai libur panjang, Senin (4/1) kemarin, mencapai 100 persen.
 
Biasanya, para PNS masih malas berangkat di hari pertama kerja lantaran terlalu lelah berlibur bersama keluarga. Tapi, kali ini berbeda. Hari masuk kerja bertepatan dengan hari Senin, 4 Januari 2016. 

Ribuan PNS di Kota Cirebon berbondong-bondong masuk kerja demi mengambil uang gaji di bulan pertama tahun baru. 

Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BK Diklat) Kota Cirebon, yang biasa melakukan inspeksi mendadak (sidak) pasca libur panjang dan hari kejepit nasional di setiap SKPD, Senin (4/1) kemarin juga tidak gelar inspeksi.

Kabid Pengembangan Karir (Bangrir) BK Diklat Kota Cirebon, Setia Herawaty mengatakan, dari awal memang pihaknya tidak ingin melakukan sidak. Sebab, pihaknya sudah memprediksi seluruh PNS bakal hadir 100 persen diawal masuk kerja. 

“1 Januari 2016 tanggal merah, yang jatuh tepat hari Jumat. Sementara hari Sabtu, Minggu PNS libur. Jadi kesempatan untuk mengambil gaji di awal bulan hari Senin, tepat tanggal 4 Januari 2016,” ujar Setia, seperti dikutip dari Radar Cirebon, Selasa (5/1). 

( Sumber: http://www.jpnn.com

Demikian berita dari saya, semoga bermanfaat untuk anda atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.....

0 Response to "GARA-GARA MAU AMBIL GAJI, PNS DI CIREBON HADIR 100 PERSEN"

Posting Komentar

wdcfawqafwef

BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.