HORE, INTENSIF PNS DAN GAJI HONORER PEMKAB BANGKA NAIK

Assalamualaikum wr.wr..... Selamat malam rekan-rekan guru dimanapun berada.....

Tahun baru 2016 yang telah berjalan beberapa hari diharapkan membawa perubahan bagi masyarakat. 

Harapan ini disampaikan Bupati Bangka H. Tarmizi Saat ketika menjadi pembina upacara dalam Apel Mingguan, Senin (4/1/2016) di Halaman Kantor Bupati Bangka.

Dikatakannya, tahun 2016 ini mengharapkan insentif dan gaji para honorer dinaikkan sehingga menjadi lebih baik dan dapat mensejahterakan para pegawai yang telah bekerja dan mengabdi untuk negara dan masyarakat.

"Saya minta dinaikkan, baik itu gaji honorer, insentif dan lainnya Pak Sekda, bisa dianggarkan di APBD Perubahan nantinya," urainya.

Menurutnya, dengan insentif dan gaji yang lumayan besar nanti, dirinya berharap, para pegawai dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan ikhlas, serta sepenuh hati.

"Jangan hanya mengumpul uang dari ujung-ujung kegiatan, fotokopi,dan lainnya, terlalu kecil, saya usulkan, nanti naikkan saja insentifnya, dua juta jadi empat juta, dan sebagainya, gaji honorer juga, sehingga bekerjanya lebih tenang, dan tidak ada niatan untuk korupsi," tegasnya.

Dengan tahun 2016 ini, lanjut bupati, memang sudah selayaknya juga untuk lebih memperhatikan kesejahteraan para pegawai dan masyarakat.

"Yang penting tingkatkan kinerja, dan kualitas, harus bisa memberikan pelayanan baik untuk masyarakat," katanya.


Sementara itu salah satu honorer, Kid Cassanova menyambut baik dan mengucapkan syukur adanya rencana kenaikan insentif dan gaji honorer.

"Alhamdullilah, kita memang benar naik, bisa lebih meningkatkan kesejahteraan dan yang penting bekerja lebih keras, dan dapat melayani masyarakat dengan baik, " ungkap Kid yang bekerja di Bagian Rumah Tangga dan Protokoler Setda Bangka.

( Sumber: http://bangka.tribunnews.com)

Demikin berita dari saya, semoga bermanfaat untuk anda atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih......

0 Response to "HORE, INTENSIF PNS DAN GAJI HONORER PEMKAB BANGKA NAIK"

Posting Komentar

wdcfawqafwef

BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.