PJ BUPATI NGAMBEK, RIBUAN PNS BASEL BELUM GAJIAN

Assalamualaikum wr.wb...... Selamat malam rekan-rekan guru dimanapun berada......

Ribuan PNS Kabupaten Bangka Selatan (Basel) hingga saat ini belum menerima gaji.
Hal ini karena Huzarni Rani selaku Pj Bupati Basel enggan membubuhkan tandatangannya untuk pencairan gaji.

Huzarni mengatakan jabatannya sebagai Pj Bupati Basel tidak lagi memiliki kekuatan hukum.
Pasalnya, saat ini jabatannya sebagai Kepala Dishub sudah diisi oleh pejabat baru, sedangkan dirinya saat ini tidak memiliki jabatan alias nonjob.

"Saya tidak akan mengambil keputusan apapun, sejauh ini ada 2.900 lebih PNS di Basel belum gajian. Jabatan saya sebagai Pj Bupati Basel tidak mempunya kekuatan hukum lagi, karena seharusnya jabatan saya sebagai Kadishub tidak boleh diisi pejabat lain," kata Huzarni, Senin (4/1/2015).


Demikian berita dari saya, semoga bermanfaat untuk anda atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.....

0 Response to "PJ BUPATI NGAMBEK, RIBUAN PNS BASEL BELUM GAJIAN"

Posting Komentar

wdcfawqafwef

BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.