PNS METRO KELUHKAN RAPEL YANG BELUM CAIR

Assalamualaikum wr.wb...... Selamat pagi rekan-rekan guru dimanapun berada.......

 Seluruh Pegawai Negeri sipil (PNS) Metro terpaksa harus gigit jari, pasalnya rapel kenaikan gaji mereka 6% belum di bayarkan oleh Pemerintah Metro.
 
Hal tersebut di benarkan oleh Prayit, Rabu (30/12), selaku Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kota Metro.

Beliau mengatakan anggaran rapel Pegawai Negeri Sipil Metro memang belum dibayarkan karena tidak tersedianya anggaran dana untuk rapel Pegawai Negeri Sipil Metro. Pemerintah Kota Metro baru membayar gaji Pegawai Negeri Sipil saja. Untuk Rapel Pegawai Negeri Sipil Kota Metro akan di anggarkan tahun 2016.

Sementara, Kamis (31/12), Warsono Martowiyono, sekretaris ketua komisi 1 dari fraksi demokrat Kota Metro mengatakan untuk rapel Pegawai Negeri Metro, sudah di Anggarkan tahun 2015 pada APBD Perubahan yang lalu.

“Kalau hal ini dianggarkan kembali di tahun 2016, itu tidak bisa, masa mau dua kali dianggarkan kembali. Rapel 2015 harus dibayarkan pada 2015, bukan dibayarkan pada 2016,” ujarnya.

Salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pembangunan Umum Metro juga mengeluhkan keterlambatan rapel tersebut. “Saya juga tidak tahu kenapa rapel di Metro bisa terlambat, padahal banyak kebutuhan yang harus diselesaikan terutama untuk biaya anak sekolah, sementara tidak ada pemberitahuan ataupun kabar kapan kami bisa menerima Rapel tersebut,” katanya.

Seorang guru SMK di Metro pun mengeluhkan hal yang sama, tidak adanya kejelasan dari pemerintah terkait rapel dapat cair dan bisa saya pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Sebelumnya Metro lebih dahulu on time kalau dibandingkan daerah-daerah lain. Untuk kali ini Metro malah terlambat jauh untuk pencairan rapel dibandingkan yang lain,” katanya.


Demikian berita dari saya, semoga bermanfaat untuk anda atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih....

0 Response to "PNS METRO KELUHKAN RAPEL YANG BELUM CAIR"

Posting Komentar

wdcfawqafwef

BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.