PNS GUNAKAN GAJI KE-13 UNTUK PERSIAPAN RAMADAN DAN PENDIDIKAN ANAK

Assalamualaikum wr.wb.......selamat malam rekan-rekan guru di manapun berada.........
Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Bandung berharap kebijakan gaji ke-13 dijanjikan cair sebelum puasa tidak meleset karena sangat dibutuhkan jelang Ramadan dan memasuki tahun ajaran baru.
Karpati Wanda Hidayat ajudan Wali Kota Bandung merasa bersyukur adanya gaji ke 13. "Pertama-tama saya sampaikan terima kasih kepada Bapak Presiden yang sudah menginstruksikan untuk dapat mencairkan gaji ke-13 tepat pada waktu sebelum Ramadhan," ujar Karpati di Balai Kota, Sabtu (30/05).
Menurut Karpati, dinamika harga-harha terutama kebutuhan pokok cenderung meningkat menjelang bulan Ramadhan dan menjelang tahun ajaran baru sekolah, sehingga dengan adanya gaji ke-13 ini para PNS akan merasa terbantu dalam persiapan menjelang bulan ramadhan dan kebutuhan sekolah lainnya.
"Untuk saya pribadi dengn adanya gaji ke-13 ini Alhamdullilah dapat digunakan untuk memenuhi beberapa keperluan hidup dan akan digunakan juga untuk persiapan menghadapi bulan Ramadhan bagi keluarga di rumah," ujar Kerpati.
Sementara Lurah Balong Gede Muhamamad Sohib berharap kebijakan gaji ke 13 nyata adanya. "Kalau berita tersebut betul.I ni merupakan kabar baik,karena akan menolong masyarakat dalam hal ini yang berprofesi sebagai PNS,TNI dan Polri," ujar Sohib.
Sohib mengatakan, gaji ke-13 akan sangat membantu menutupi kebutuhan menghadapi tahun ajaran baru dan bulan Ramadhan.Selain itu akan berdampak pada peningkatan daya beli Masyrakat dengan demikian pertumbuhan ekonomi akan positip.
Sohib mengaku belum ada rencana menggunakan uang gaji ke 13 dengan alasan uangnya belum diterima.


Demikian berita dari saya,semoga bermanfaat untuk anda atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.......

0 Response to "PNS GUNAKAN GAJI KE-13 UNTUK PERSIAPAN RAMADAN DAN PENDIDIKAN ANAK"

Posting Komentar

wdcfawqafwef

BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.