DIJANJI LOLOS CPNS,8 HONORER K2 PALOPO MALAH DITIPU PULUHAN JUTA

Assalamualaikum wr.wb.......selamat siang rekan-rekan guru dimanapun berada.........

Delapan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kategori Dua (K2) melaporkan oknum honorer SH di Polres Palopo. Mereka ditipu dengan diiming-imingi pengangkatan PNS beberapa waktu lalu. Mereka mengaku sudah menyetor sejumlah uang kepada oknum honorer tersebut.

Yakni Ely Ernawati menyetor uang Rp 21,5 juta, Muhlis Rp 40 juta, Nilawati Rp 40 juta, Nurmaida Rp 22,5 juta, Burhan Rp 15 juta, Rasniati Rp 12,5 juta, Kasdin Rp 35 juta dan Rahmi Rp 15 juta.

Muhlis, salah seorang korban, mengatakan, pada penerimaan CPNS lalu, SH menjanjikan kelulusan terhadap K2 dengan syarat menyetor uang kepada dirinya.

Ia mengatakan, selain K2 Palopo sejumlah K2 dari Kabupaten Luwu juga ikut ditipu dengan dijanjikan akan diangkat menjadi seorang PNS.

Setelah menyetor uang, SH, memberikan kuitansi yang disertai dengan materai sebagai bukti telah membayar untuk diangkat menjadi PNS Palopo.

"Selain CPNS K2, ada juga PNS umum yang diambil uangnya. Bahkan jumlah CPNS keseluruhannya sekitar lebih 100 orang," ujar Muhlis, Jumat (10/7/2015).

(Sumber: http://makassar.tribunnews.com)

Demikian berita dari saya,semoga bermanfaat untuk anda atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih......

0 Response to "DIJANJI LOLOS CPNS,8 HONORER K2 PALOPO MALAH DITIPU PULUHAN JUTA"

Posting Komentar

wdcfawqafwef

BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.