INFORMASI LOWONGAN CPNS 2015 DI BNN HOAX

Assalamualaikum wr.wb......selamat malam rekan-rekan guru dimanapun berada..........

Dalam beberapa hari terakhir beredar informasi lowongan penerimaan Pegawai Negeri Sipil pada Badan Narkotika Nasional. Informasi tersebut beredar melalui sosial media dan juga pesan BBM.

“Menyikapi maraknya pemberitahuan tentang penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan Narkotika Nasional Tahun 2015. yang beredar melalui layanan pesan pendek dan sosial media saat ini, dengan ini disampaikan kepada masyarakat bahwa informasi tersebut tidak benar. untuk saat ini BNN belum membuka formasi penerimaan CPNS. Semua informasi resmi mengenai penerimaan CPNS akan dimuat di laman website BNN dan beberapa media cetak Nasional,” tulis Humas BNN dalam laman resmi BNN.

lowongan cpns bnn

Dalam pesan yang tersebar dengan berantai tersebut disebutkan BNN menerima CPNS untuk formasi, S1 kedokteran Umum, S1 Ekonomi, S1 Psikologi dan berbagai jurusan lain.

Tidak diketahui pasti apa maksud penyebaran informasi yang menyesatkan tersebut. Sebelumnya, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) juga telah mengklarifikasi dan membantah adanya formasi dan lowongan CPNS 2015 ini.

“Seperti disampaikan dalam Surat Edaran MenPAN-RB baru-baru ini, pemerintah menunda seleksi CPNS untuk tahun 2015 ini,” ujar Kabag Komunikasi Publik KemenPAN-RB Suwardi, Rabu (22/7).


Demikian berita dari saya,semoga bermanfaat untuk anda atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih......

0 Response to "INFORMASI LOWONGAN CPNS 2015 DI BNN HOAX"

Posting Komentar

wdcfawqafwef

BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.