KABAR GEMBIRA, SK 350 PEMKAB BENGKALIS DISERAHKAN SENIN

Assalamualaikum wr.wb......selamat malam rekan-rekan guru dimanapun berada......

Kabar gembira untuk 235 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Tenaga Honorer Kategori II dan Dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT), serta 115 orang dari pelamar umum untuk formasi pengangkatan tahun 2014 di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.

Pasalnya dan jika tak ada perubahan jadwal, dalam beberapa hari ke depan, mereka bakal menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai CPNS yang memang mereka sudah lama dinanti-nantikan.

Berdasarkan sejumlah informasi, ke-350 SK CPNS tersebut langsung bakal diserahkan Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh. Penyerahan SK dimaksud akan dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan apel pagi pada Senin (27/7/2015) mendatang di halaman Kantor Bupati Bengkalis.

Kepala Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Johansyah Syafri membenarkan jika pada Senin mendatang salah satu agenda Bupati Bengkalis menyerahkan SK untuk 350 CPNS tersebut.

"Selain memimpin apel pagi, pada Senin mendatang Bupati memang dijadwalkan akan menyerahkan  SK CPNS untuk 235 orang dari formasi Tenaga Honorer Kategori II dan PTT, serta 115 orang dari formasi pelamar umum. Hingga hari ini jadwal tersebut belum ada perubahan," jelas Johan kepada wartawan, Kamis (23/7/2015).

Meskipun belum ada perubahan, kepada seluruh 350 CPNS yang bakal menerima SK pengangkatan tersebut, Johan berpesan agar senantiasa berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian Daerah. Begitu pula tentang seragam pakaian yang digunakan serta persyaratan lainnya kalau memang ada saat pengambilan SK CPNS tersebut.

"Yang pasti saat pengambilan SK CPNS tersebut tidak dipungut biaya apapun. Sesuai pesan Bupati, kalau memang ada CPNS yang nantinya dimintai uang saat pengambilan SK pengangkatan tersebut, catat nama yang meminta dan berapa besar uang yang dimintanya. Kemudian segera laporkan. Termasuk kalau ada permintaan sumbangan sukarela," ujar Johan mengutip pesan Bupati, seraya mengatakan laporan tersebut juga bisa disampaikan melalui Bagian Humas.

Untuk diketahui, untuk Tenaga Honorer Kategori II dan Dokter PTT, Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengusulkan sebanyak 650 orang. Dari jumlah tersebut, hanya 249 orang yang lulus tes kompetensi dasar dan kopetensi bidang.

Kemudian, setelah dilakukan verifikasi dan validasi berkas administrasi usulan penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) oleh Kantor Regional XII Badan Kepegawaian Negara, dari 249 orang hanya 235 orang yang dapat melengkapi kembali berkas yang diminta dan disetujui penetapan NIP, serta dapat diangkat menjadi CPNS.

Sedangkan dari pelamar umum hanya 115 yang telah disetujui penetapan NIP dan diangkat menjadi CPNS. Adapun total pelamar umum yang melamar kala itu sebanyak 4.580 orang.
 

Demikian berita dari saya,semoga bermanfaat untuk anda atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.....

0 Response to "KABAR GEMBIRA, SK 350 PEMKAB BENGKALIS DISERAHKAN SENIN"

Posting Komentar

wdcfawqafwef

BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.