PEMKOT BANDAR LAMPUNG USULKAN PENERIMAAN 700 PNS

Assalamualaikum wr.wb..........selamat malam rekan-rekan guru dimanapun berada........

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandar Lampung memastikan akan mengusulkan penerimaan 700 calon pegawai negeri sipil pada tahun 2016. Hal itu disampaikan Kepala BKD M Umar di kantor pemerintahan setempat.

Menurut Umar, untuk tahun ini dipastikan tidak ada tes calon pegawai negeri sipil dan kemungkinaan baru ada pada tahun 2016. "Tidak hanya di Lampung, di seluruh Indonesia kemungkinan tidak ada tes untuk tahun ini dan baru ada pada 2016," ujar M Umar.

Tahun ini, menurut Umar, pihaknya tengah melakukan pendataan atau usulaan untuk diajukan sebagai CPNS. "Tahun ini tengah dilakukan pendataan untuk pengusulan," katanya.

Usulan calon PNS dilakukan lima tahun sekali sehingga pada 2016 pihaknyaa mengusulkan sebanyak 700 CPNS. Jumlah tersebut terdiri dari beberapa formasi. "Guru, dokter dan lainnya kami usulkan dalam kebutuhan 700 CPNS pada tahun depan," paparnya.

Soal apakah ke-700 CPNS itu nantinya diterima semua, M Umar mengatakan belum dapat memastikan karena itu semua bergantung pada kemampuan keuangan negara. "Nantikan dibahas Menpan dan DPR yang kemudian ditentukan berapa persen yang mampu, saya berharap semuanya dapat terpenuhi," pungkasnya.

(Sumber:  http://lampost.co)

Demikian berita dari saya,semoga bermanfaat untuk anda atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.........

0 Response to "PEMKOT BANDAR LAMPUNG USULKAN PENERIMAAN 700 PNS"

Posting Komentar

wdcfawqafwef

BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.