KERAP BOLOS, KINERJA PNS BEKASI AKAN DIAWASI

Assalamualaikum wr.wb...... Selamat pagi rekan-rekan guru dimanapun berada.......

Pemkot Bekasi berencana melakukan pengawasan terhadap kinerja dari para Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pengawasan itu dijalankan melalui sejumlah aturan bagi para PNS, nantinya akan terlihat mana yang rajin menjalankan tugas dan mana yang tidak.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, setelah pengawasan dilakukan, PNS yang berprestasi akan diberikan penghargaan. Sedangkan bagi PNS yang mangkir menjalankan tugas akan diberikan hukuman.

"Diharapkan aturan tersebut nantinya dapat menjadikan PNS meningkatkan kinerjanya dan tidak malas malasan lagi," katanya, Rabu (30/9/2015). 

Menurut Rahmat, sebesar 20 persen anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Bekasi digunakan untuk membayar gaji para PNS, namun besaran anggaran tidak diimbangi dengan kinerja para PNS yang belum maksimal. 

Tindakan indisipliner PNS ditunjukan dengan adanya data ratusan PNS Pemkot Bekasi yang membolos pada setiap pekan. Ia pun berharap dengan adanya aturan tersebut dapat meningkatkan kinerja para PNS untuk melayani masyarakat.


Demikian berita dari saya, semoga bermanfaat untuk anda atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.......

0 Response to "KERAP BOLOS, KINERJA PNS BEKASI AKAN DIAWASI "

Posting Komentar

wdcfawqafwef

BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.