GAJI PNS 2015 NAIK DAN GAJI KE-13 SEGERA CAIR

Assalamualaikum wr.wb......selamat malam rekan-rekan guru di manapun berada........
Gaji PNS, TNI, dan Polri segera mendapatkan kenaikan gaji, termasuk tambahan untuk gaji ke-13 di tahun 2015. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reforfamsi Briokrasi (Menpan-RB) Yuddy Chrisnandy memberikan restu dengan ditandatanganinya surat tentang kenaikan gaji tersebut. Tidak lama lagi kenaikan gaji dan gaji ke-13 akan cair.
“Saya sudah tandatangan surat tentang kenaikan gaji berkala dan gaji 13 untuk PNS, TNI, dan Polri,” katanya seperti dikutip laman Republika.
Surat rancangan keputusan kenaikan gaji berkala segera diteruskan kepada Presiden Joko Widodo. Nantinya presiden yang akan mengesahkannya. Untuk gaji ke-13 kemungkinan akan dimajukan pencairannya di bulan Juni atau Juli.
Yuddy mengatakan akan mengusahakan turunnya gaji ke-13 bisa terlaksana saat bulan puasa Ramadhan atau sebelum Lebaran 2015. Ini dimaksudkan agar kebutuhan jelang hari raya yang biasanya meningkat pada masyarakat dapat diatasi.
Besaran kenaikan gaji yang akan diberikan pemerintah untuk PNS, TNI, dan Polri tidak lepas dari pertimbangan tingkat inflasi yang berjalan hingga saat ini. Jika dipersentase, kenaikan gaji kurang dari 5 persen.
“Besarnya kurang lebih 4 persen, tergantung dari inflasi,” katanya.
(Sumber: http://sidomi.com/)
Demikian berita dari saya,atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih....

0 Response to "GAJI PNS 2015 NAIK DAN GAJI KE-13 SEGERA CAIR"

Posting Komentar

wdcfawqafwef

BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.