459 CPNS K II DI KBB SUDAH DAPAT SK

Assalamualaikum wr.wb.......selamat pagi rekan-rekan guru dimanapun berada......

Sebanyak 459 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kategori II di Kabupaten Bandung Barat telah memperoleh petikan surat keputusan (SK) tentang pengangkatan nomor induk pegawai (NIP).

Kepala Bidang Informasi Pengadaan dan Kepangkatan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) KBB Agus Sumartono mengungkapkan, para CPNS yang dinyatakan lulus tes telah menerima SK pada pekan lalu.

"Mereka yang telah menerima petikan SK dan hanya tinggal menunggu SK penempatan kerja," ujar Agus saat dihubungi melalui ponselnya, Minggu (2/8/2015).

Dijelaskannya, mereka yang dinyatakan lulus ini bukan berdasarkan keputusan daerah, melainkan merupakan keputusan pemerintah pusat. Sebelumnya, para CPNS ini dilakukan validasi dan verifikasi data.

Mereka yang telah dinyatakan lulus ini merupakan CPNS yang mengumpulkan berkas sejak 2005 ke atas. Sejumlah data dan perlengkapan administrasi lainnya wajib lengkap sebelum petikan SK dan keputusan keluarnya NIP ini.

Sesuai dengan aturan, CPNS K II yang merupakan angkatan 2005 dan 2006, diharuskan memiliki dokumen pernyataan mutlak dari Sekda Kabupaten Bandung. Pada tahun tersebut belum ada pemekaran KBB.

Dia mengatakan, sebelumnya para CPNS yang dinyatakan lulus tes ada 539 orang. Namun yang dinyatakan lengkap berkas hanya 459 orang.

Sisanya harus gigit jari karena tidak memenuhi persyaratan baik normatif maupun administratif. Kata Agus, ada berbagai alasan sehingga mereka tidak bisa mendapatkan SK.

"Ada yang mengundurkan diri, ada yang tidak mendapat rekomendasi dari kabupaten induk (Kabupaten Bandung) dan karena alasan lainnya," imbuhnya

Pihaknya mengaku, dalam melakukan verifikasi data itu sangat ketat. Sebelum disampaikan kepada pusat, pihaknya ingin mendapatkan data CPNS yang benar, jujur, dan dapat dipertanggungkawabkan.

"Kami melakukan validasi dan verifikasi langsung ke lapangan untuk mengecek satu persatu data dan berkas pada peserta tersebut," akunya.

(Sumber: http://m.inilahkoran.com)

Demikian berita dari saya,semoga bermanfaat untuk anda atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.....


0 Response to "459 CPNS K II DI KBB SUDAH DAPAT SK"

Posting Komentar

wdcfawqafwef

BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.