BUSET! 10 TAHUN BOLOS MENGAJAR, GURU INI MASIH TERIMA GAJI

Assalamualaikum wr.wb..... Selamat pagi rekan-rekan guru dimanapun berada..........
 
Hak harus seiring dengan kewajiban. Namun, hal itu tidak berlaku bagi DS.

Guru PNS di SDN 1 Rawagatel Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat itu sudah bertahun-tahun bolos mengajar. 
 
Anehnya, ia tetap menerima gaji dan tidak dijatuhi sanksi. 
Kepala SDN 1 Rawagatel, Mukhdori, mengatakan selama dirinya menjabat sebagai kepala sekolah, ia belum pernah sekali pun melihat batang hidung DS. Hal itu cukup menggangu kegiatan belajar mengajar. 
 
“Selama empat bulan saya menjabat di sekolah ini, tidak sekalipun saya melihat DS mengajar, “ujarnya kepada Radar Cirebon (Grup Jawapos.com). 

Menurut info yang diterima Mukhdori, DS sudah tiga kali berpindah tempat mengajar. Di tempat sebelumnya pun, DS termasuk guru yang suka bolos mengajar. 
 
“Saya tidak tahu persis bagaimana DS di tempat mengajar sebelumnya, yang saya tahu semenjak menjadi kepala sekolah di sini, DS tidak pernah masuk,” katanya. 

Ia pun meminta UPTD Pendidikan Kecamatan Arjawinangun dan Dinas Pendidikan agar segera memberikan solusi untuk DS dan SDN 1 Rawagatel, supaya kegiatan belajar yang ada bisa berjalan baik.  


Demikian berita dari saya,semoga bermanfaat untuk anda atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.........

0 Response to "BUSET! 10 TAHUN BOLOS MENGAJAR, GURU INI MASIH TERIMA GAJI"

Posting Komentar

wdcfawqafwef

BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.