PGRI PERJUANGAKAN GAJI GURU SETARA UMR

Assalamualaikum wr.wb.......selamat siang rekan-rekan guru dimanapun berada..........

KEBERADAAN para guru yang masih berstatus tenaga honor dan TKK di Kota Bekasi, terus mendapatkan perhatian pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Bekasi.

Saat ini PGRI dijelaskan Wakil Ketua PGRI Kota Bekasi Dudung Abdul Qodir, sedang memperjuangkan gaji para guru honor dan TKK agar sama dengan Upah Minimum Regional (UMR) di daerah masing-masing. “Di Kota Bekasi kami akan terus memperjuangkan kesejahteraan mereka melalui peningkatan gajinya menjadi setara UMR,” jelas Dudung.

Ia juga mengatakan, hal ini dilakukan untuk terus meningkatan kualitas para guru di dalam mengajar di dalam kelas.

Sehingga para guru tersebut bisa mentransformasikan seluruh ilmu dan pengetahuan mereka di bidang pendidikan secara maksimal.

“Kami menginginkan mereka juga memiliki sikap profesionalitas di dalam mengajar dan hal ini nantinya akan diikuti dengan peningkatan gajinya,” terangnya.

Dudung menilai, dengan meningkatnya gaji guru honor dan TKK setara UMR tersebut, maka mereka bukan hanya meningkat disisi kesejahteraannya saja, melainkan juga sebagai wujud dan bukti nyata dari PGRI untuk mengayomi seluruh anggotannya. “Ini menjadi bukti nyata PGRI terhadap para anggotanya,” imbuhnya.

(Sumber:  http://gobekasi.pojoksatu.id)

Demikian berita dari saya,semoga bermanfaat untuk anda atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih,,,,,,

0 Response to "PGRI PERJUANGAKAN GAJI GURU SETARA UMR"

Posting Komentar

wdcfawqafwef

BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.