MENTERI SUSI: PEGAWAI KKP BISA PUNYA GAJI SEPERTI JAKSA

Assalamualaikum wr.wb....... Selamat siang rekan-rekan guru dimanapun berada.......

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengungkapkan pegawai di kementeriannya bisa memiliki gaji seperti jaksa. Hal itu disampaikan Susi dalam rapat koordinasi nasional 2015 Kementrian Kelautan dan Perikanan.

"Pegawai KKP juga bisa punya gaji seperti jaksa," tutur Susi dalam sambutannya di hadapan Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli yang digelar di Grand Sahid Jaya Jakarta, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015)

Susi mengatakan, pihaknya sudah menunjukkan kinerja yang positif. Satu di antara terobosannya seperti mengeluarkan kebijakan kapal di atas 30 GT tidak mendapatkan subsidi bahan bakar.

"Soalnya mereka ini malah bawa solar dijual di tengah laut. Kan ilegal. Ini kita hemat sampai Rp12 triliun dari subsidi BBM," tutur Susi.

Selain itu, Kementerian Kelautan dan Perikanan juga berhasil membebaskan bea masuk impor produk perikanan Indonesia di pasar ekspor, terutama di Amerika Serikat. Dengan adanya kebijakan ini, Indonesia mendapatkan pembebasan bea masuk impor mencapai 20 persen.

"Kalau dihitung ekspor kita dua miliar dolar AS, pembebasan rata-rata 20 persen. Artinya kita tidak perlu bayar bea masuk sekitar 400 juta dolar AS," ucap Susi.

Oleh sebab itu, Menteri Susi berujar, untuk menaikkan gaji PNS Kementerian Kelautan dan Perikanan sebagai bentuk apresiasi kepada pegawai yang sudah bekerja dengan baik. "Pemasukan kita bisa 600 juta dolar, 10 persennya untuk naikan gaji pegawai KKP. Jadi kita semakin giat kerjanya," ucap Susi disambut tepuk tangan peserta rapat.

"Manager saja kalau berhasil goal-in proyeknya dapat bonus, masa kita enggak. Mari bersama-sama membangun Indonesia lebih baik, saya yakin semua di sini mempunyai spirit yang sama," tambahnya.
 

Demikian berita dari saya, semoga bermanfaat untuk anda atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih........

0 Response to "MENTERI SUSI: PEGAWAI KKP BISA PUNYA GAJI SEPERTI JAKSA"

Posting Komentar

wdcfawqafwef

BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.