MESKI HIDUP DIBALIK JERUJI PEJABAT INI TETAP MENERIMA GAJI PNS

Assalamualaikum wr.wb....... Selamat siang rekan-rekan guru dimanapun berada......

Tersangka korupsi dana kegiatan Roadshow Pemkot Batu, Samsul Bakri dipastikan masih menerima gaji sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkot Batu.

Asalannya, hingga sekarang ini Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Batu belum menerima surat resmi dari Kejaksaan Negeri Batu terkait status dan posisi Samsul Bakri sekarang ini.

Kepala BKD Kota Batu, Achmad Suparto mengatakan, sebelum ada surat resmi dari Kejari soal status tersangka dari Samsul Bakri maka BKD juga belum bisa menindaklanjuti apapun. Artinya, terkait gaji dan tunjangan keputusannya tetap ada ditangan SKPD tempatnya bertugas.

"Kami tidak bisa menjawab apapun soal pak Samsul Bakri, karena belum ada pemberitahuan resmi pada kamu," kata Achmad Suparto, Rabu (25/11/2015).

Dijelaskan Suparto, surat pemberitahuan resmi terkait status dan posisi Samsul Bakri dibutuhkan BKD untuk melakukan tindak lanjut sesuai UU. Apakah nantinya Samsul Bakri dikenakan sanksi pemberian setengah gaji sebagai PNS atau digaji penuh itu didasarkan pada kajian yang dilakukan terhadap pelanggaran disiplin pegawai.

"Silahkan ditunggu sajalah, kami tidak bisa berandai-andari soal kasus pak Samsul Bakri," tandas Achmad Suparto.

Seperti diketahui, Samsul Bakri mantan Kepala BPM Kota Batu dan kini menjabat staf ahli Wali Kota Batu ditahan di LP Medaeng Sidoarjo oleh JPU Kejaksaan Negeri Batu pada 10 November 2015 lalu.

Ini setelah Samsul Bakri menjadi tersangka dugaan korupsi dana kegiatan roadshow promosi investasi di Kota Balikpapan.

Dimana berdasar hasil audit BPKP Jawa Timur telah terjadi kerugian negara mencapai Rp 1,373 miliar. Samsul Bakri ditahan bersama Uddy Saefuddin (mantan ketua PHRI Kota Batu), dan Santonio (Bos perusahaan EO Winers).


Demikian berita dari saya, semoga bermanfaat untuk anda ata perhatiannya saya ucapkan terimakasih......

0 Response to "MESKI HIDUP DIBALIK JERUJI PEJABAT INI TETAP MENERIMA GAJI PNS "

Posting Komentar

wdcfawqafwef

BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.