AHOK: SAYA SUDAH BEGITU GALAK SAJA MASIH DITIPU

Assalamualaikum wr.wb...... Selamat pagi rekan-rekan guru dimanapun berada........

Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama menegaskan adanya jaringan besar yang mempermainkan gaji pegawai harian lepas (PHL) atau pekerja prasarana dan sarana umum (PPSU). 

Bahkan, dia melanjutkan, jaringan itu tidak hanya berhenti di level mandor, tetapi hingga ke internal satuan kerja perangkat daerah (SKPD) DKI atau pegawai negeri sipil (PNS) DKI. 

"Tadi baru ketemu Kapolda, dia bisa proses dan punya tangkapan banyak ini. Jadi link-nya yang bagi-bagi duit PHL itu besar, bukan cuma mandor. Besar ini mainnya. Kemungkinan PNS terlibat," kata Basuki di Balai Kota, Senin (5/10/2015). 

Basuki berencana memidanakan para pemotong gaji PHL tersebut. Sebelum dipenjarakan, Basuki memastikan bakal memecat oknum-oknum PNS yang terlibat. Langkah ini diambil lantaran masih banyak oknum PNS yang bersenang-senang.

"Kami akan coba bersihkan ini lagi dan bikin sistem karena PHL saja berani tipu, kok. Kalian suka bilang kalau saya suka pecat-pecat orang. Memang kalau dia tidak mau berubah ya harus dipecat. 
 
Saya sudah begitu galak saja (mereka) masih nipu, masih berani masukin (nama PHL) fiktif, apalagi kalau saya tidak pecat. Sudah, saya pecat saja, sudah nekat ini," kata Basuki.
 

Demikian berita dari saya, semoga bermanfaat untuk anda atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.......

0 Response to "AHOK: SAYA SUDAH BEGITU GALAK SAJA MASIH DITIPU"

Posting Komentar

wdcfawqafwef

BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.