DI DEN HAAG, AHOK PAMER GAJI PNS DKI TERENDAH Rp 12 JUTA

Assalamualaikum wr.wb..... Selamat malam rekan-rekan guru dimanapun berada........

Dalam kesempatan bertemu warga negara Indonesia di Den Haag, Belanda, Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok secara blak-blakan membeberkan nominal gaji yang diterima PNS DKI Jakarta.

"Golongan terendah itu bisa dapat Rp 12 juta loh sebulan," kata Ahok
dalam tayangan video Youtube berjudul 'Basuki TP (Ahok) Tanya Jawab dengan WNI di KBRI Den Haag, Belanda' yang diunggah melalui media sosial, Selasa (22/9).

Dengan gaji sebesar itu, menurut Ahok wajar saja jika dirinya tetap memberlakukan sanksi pecat bagi PNS yang tergiur tindakan korupsi.

"Wajar dong kalau macam-macam gua pecatin. Gaji lu gede. Itu wajarin," kata Ahok sambil tertawa di hadapan para ibu WNI.

Ahok pun mempersilakan pelajar Indonesia yang telah menyelesaikan pendidikannya di negeri Kincir Angin, untuk magang di Pemprov DKI Jakarta.

"Ya kita buka magang kalau mau jadi PNS, ya tes jadi PNS. tapi sayang saya enggak mau terima PNS lagi sekarang karena pegawai kita kebanyakan. ya kan ngapain gitu loh," cetusnya.

Perbincangan Ahok dengan WNI di KBRI Den Haag, Belanda diunggah oleh salah seorang warga bernama Wahyu. Tayangan ini dapat dilihat di situs https://m.youtube.com/watch?v=5RprxyBwk64&feature=youtu.be.

Demikian berita dari saya, semoga bermanfaat untuk anda atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.......

0 Response to "DI DEN HAAG, AHOK PAMER GAJI PNS DKI TERENDAH Rp 12 JUTA"

Posting Komentar

wdcfawqafwef

BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.